• Farahdiba says

    this is my word blog

    It's only my word in this blog,so if you have a comment just put it down under my blog okay.Just follow this site and be my fiends :)

  • visiters

    Wah,,, akhirnya siap juga buat blog ini. sumpah deh!!! Ini blog pertama aku... Tapi,, untuk membuat blog ini,, aku dibantu kawan aku, namanya Bayu hehhee... but,, jangan urusi dia... Come on focus kepada ku...
    Putri
    Untuk pertama,, aku mau kenalan gitu ma pengunjung ku... Nama lengkap ku Faradiba Maharani Putri... Disekolah aku dipanggil Diba,, Di rumah aku dipanggil Putri... Ribet ya!!! hah,,, aku anggota paskomda gitu!!! ehhe,,, lumayan lah,,, aku cukup tegas,, agak disiplin,,, dan gitu deh... ehhhmmm,, banyak sih penggemar ku.. secara aku cantik nan maniz (heh,,, bangga dan percaya diri sekali-sekali kan gag papa sih).. 

    well,, kamu bisa manggil aku Putri... Diba pun juga boleh... truss,, apa lagi yang mau di cerita in ya!! ohhh,, rumah ku di sekitar medan.. truss,, sekolah ku pun juga di medan... aku sekolah di smk... truss apa lagi ya!!! udah ahh,,, itu dulu untuk perkenalannya... besok,,, mungkin aku ceritai lagi selebihnya!! doakan semoga pulsa modem masih ada... wkwkw


    2 komentar:

    Farahdiba Maharani Putri :) mengatakan...

    haha lawak :D

    alil kurniawan mengatakan...

    itu ceritaku ,bagaimana dengan ceritamu ? :P

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 Cerita - Cerita Sama - Sama All rights reserved.Powered by Blogger.